Tour Turki Murah 10 Hari

Cappadocia Turki

Paket Tour Turki Murah 10 Hari

Hari Ke 1 : Jakarta Istanbul
hari ini anda akan berkumpul di International Airport Soekarno Hatta untuk melakukan penerbangan menuju Istanbul.
Hari Ke 2 : Istanbul
etibanya di Istanbul Ataturk Airport, Anda akan disambut oleh local guide dan akan diantar langsung hotel untuk check in. Setelah makan siang Anda akan diajak menuju Famous 6 Minareted Blue Mosque, Aya Sofya dan Rustem Pasha Mosque. Selanjutnya anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. ( MS,MM)
Hari Ke 3 : Istanbul – Canakkale
Setelah makan pagi perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju ke Gallipoli, yang terkenal karena banyak menyimpan situs sejarah pertempuran selama Perang Dunia I.  Setelah istirahat makan siang, kita akan menyeberangi terusan strategis kedua, The Dardanellesdan melanjutkan perjalanan menuju kota Canakkale. Setibanya Anda akan diajak mengunjungiTroy. Setelah itu Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS,MM)
Hari Ke 4 : Canakkale Kusadasi
Pagi ini perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju kota Kusadasi melalui kota Izmir dan diajak city tour ke Alexander The Great danOttoman Clok Tower. Lalu anda akan diajak menuju Leather Factory Manufactured. Setibanya di Kusadasi Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS,MM)
Hari Ke 5 : Kusadasi – Pamukkale
Setelah sarapan pagi Anda akan diajak untuk untuk mengunjungi Ephesus Ancient City, yang merupakan salah satu dari situs arkeologi terbesar dan merupakan salah satu dari 7 Gereja terkemuka. Kemudian mengunjungi Virgin Mary’s house. Setelah makan siang perjalanan akan dilanjutkan menuju Pamukkale. Setiba nya disana anda akan diajak mengunjungi Hierapolis dan Cotton Castle. Lalu Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS,MM)
Hari Ke 6 : Pamukkale – Konya – Cappadocia
Pagi ini perjalanan panjang Anda dilanjutkan menuju kota Cappadocia melalui kota Konya yang terkenal sebagi Ibukota lama dari Turki Selcuk. Kemudian mengunjungi Mevlana Museum. Perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia diperjalanan anda akan singgah diSultanhani Keravansaryi. Setibanya di Cappadocia Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS,MM)
Hari Ke 7 : Cappadocia
Setelah makan pagi di hotel, kita akan mengunjungi Underground City Kaymakli yang luar biasa di mana umat Kristen awal tinggal diam-diam dalam rangka bertahan hidup dan menjaga iman mereka. Anda juga akan diajak mengunjungiCAVE HOTEL untuk menikmati  suasana hotel gua di Cappadocia sambil menikmati FREE APPLE TEA dan manisan khas Turki yaitu TURKISH DELIGHT, kemudian mengunjungi Goreme Open Air Museum yang dihiasi dengan lukisan dinding yang indah yang menggambarkan cerita Alkitab. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Uchisar, sebuah desa tua rumah kecil terukir rocks, kemudian mengunjungi / melewatiValley of BirdsUchisar Castle dan Carpet factory. Malam harinya Anda akan diantar untuk melihat salah satu pertunjukan spektakullar dari TURKI yaitu BELLY DANCE sampai selesai acara selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (MP,MS,MM)
Hari Ke 8 : Cappadocia – Ankara – Bolu
Pagi ini perjalanan Anda dilanjutkan untuk menuju ke Ankara yang merupakan ibu kota Turki. Setibanya Anda akan diajak menujuAtaturk Mausoleum (1881-1938) bapak pendiri Republik Turki. Kemudia perjalanan dilanjutkan menuju hotel di Bolu untuk beristirahat. (MP,MS,MM)
Hari Ke 9 : Bolu – Istanbul – jakarta
Setelah sarapan pagi perjalanan Anda diantar kembali ke kota Istanbul. Setibanya di Istanbul Anda akan diajak untuk mengunjungi salah satu bukit Panaromic terbaik Camlica untuk melihat Amazing Bosphorus Cruise kemudian menuju ke The Topkappi Palace. Kemudian Anda memiliki waktu bebas untuk berbelanja di Spice Bazaar sampai tiba waktunya Anda akan diantar ke Istanbul Ataturk Airport untuk mengambil penerbangan kembali ke Indonesia. ( MP,MS,MM)
Hari Ke 10 : Tiba Di Jakarta
Melakukan perjalanan panjang dan indah, sore ini Anda akan tiba di Airport Jakarta. Sampai jumpa di Acara NAZ WISATA selanjutnya.
Harga Paket Tur Turki Mulai Dari : Rp.14.700.000
harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan )
Sudah Termasuk :
  • Tiket International dengan Turkish Airlines, Kelas Ekonomi Grup
  • Bagasi : 20Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
  • Akomodasi hotel  4 star (Twin / Triple Sharing)
  • Transportasi Bus ber AC & Admission Fee objek wisata
  • Visa Turkey   : USD  25 / pax
  • Airport Tax Jakarta : Rp.150.000/pax
  • Fuel Surcharge, Tax Airline + Admin Fee  : USD 350 / pax (subject to change)
  • Tips Local Guide + Driver + Tour Leader
Tidak Termasuk :
  • Pengurusan Dokumen perjalanan : Passport, dll
  • Tips Bell Boy Hotel, Porter Bandara
  • Optional Tour /org = Turkish Bath USD 45; Hot Air Ballon USD 220   (*subject to change)
PENDAFTARAN, PEMBATALAN DAN PENGEMBALIAN
  1. Pendaftaran dapat dilakukan 02 bulan sebelum keberangkatan
  2. Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan data lengkap sesuai Passport.
  3. Pendaftaran dapat dilakukan dengan uang DP USD.400 / orang.
  4. Deposit (DP) tidak dapat dikembalikan apabila ada pembatalan tour.
  5. Pembatalan dari pihak tour maka DP akan dikembalikan seutuhnya
  6. Pembatalan setelah tiket sudah di issued maka akan dikenakan biasa full tiket per orang nya.
  7. Tidak ada nilai pengembalian apabila peserta membatalkan sebagian dari acara tour yang telah ditentukan.
  8. Apabila terjadi hal-hal diluar kemampuan kami, maka Tour Operator berhak mengubah tanggal keberangkatan, hotel, transportasi, acara tour dan lain-lainnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. Paket ini tidak berlaku bagi pekerja atau yang ingin bekerja diluar negeri tanpa dokumen yang resmi.
  10. Bagasi check in seberat 20 kg / peserta.Biaya kelebihan berat barang akan ditanggung oleh peserta sendiri
Info Lebih Lanjut Kunjungi : www.nazwisata.com


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »