Garuda Pastikan Dapat Slot Di Bandara Heathrow


Garuda Indonesia

Garuda Indonesia memastikan akan meninggalkan London Gatwick untuk kemudian beralih ke London Heathrow dalam layanan penerbangannya ke London. Perusahaan penerbangan plat merah ini berencana mengalihkan penerbangan dari London Gatwick ke London Heathrow mulai Maret 2016.
Menurut Arif, pemindahan operasional dari London Gatwick ke London Heathrow merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan load factor. Untuk frekuensi penerbangan, kata dia, Garuda Indonesia masih akan terbang dari Jakarta menuju London sebanyak tiga kali seminggu. “Kami sekarang tiga kali dalam sepekan. Tetapi, secara bertahap akan kami tambah terus untuk penerbangan ke sana. Jadi, ini adalah intensifikasi bukan ekstensifikasi,” ujar dia.
Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan bahwa perusahaan sudah mendapatkan slot penerbangan di London Heathrow. Namun, masih ada sejumlah masalah administrasi yang perlu diselesaikan sebelum Garuda Indonesai mengoperasikan penerbangan menuju bandara paling sibuk di Inggris itu. “Kami sudah mendapatkan slot dan sedang mengurus administrasinya. Mudah-mudahan summer schedule tahun depan kami sudah bisa terbang ke sana. Summeritu artinya mulai Maret tahun depan,” kata Arif.
dikutip dari : nazwisata.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »