Ini Tips habiskan Weekend Di Bali

Tips Liburan Di Bali

Bali menjadi tempat wisata yang menarik bagi masing masing orang yang ingin menghabiskan waktu weekend di bali. Nah berikut ada beberapa tips untuk menghabiskan waktu weekend anda selama di bali.. mari kita simak
Santap Nasi Pedas Bu Andika
Lokasinya berada di Jalan Raya Kuta, Gang Kubu 120C, Kuta, Bali. Tepatnya berada di seberang toko Supernova, dan dekat sekali dengan toko Joger.
Lauk-lauknya ditata di sebuah display kaca, dan menunya banyak sekali. Mulai dari mie goreng, semur daging sapi, perkedel, telur, ayam goreng, sate ayam, kulit ayam, teri kacang, dan yang jadi andalannya adalah sambalnya yang pedasnya nendang habis! Warung Bu Andika buka 24 jam. So, sebelum memulai waktu weekend, ada baiknya Anda mengisi perut di sini.
Jalan-jalan ke Ground Zero
Beberapa dari kita, pasti masih ingat akan tragedi bom Bali, pada 12 Oktober 2002 di tempat wisata Kuta. Mengakibatkan meninggalnya 202 jiwa. Lokasi pemboman dari Bom Bali 1 di jalan Legian Kuta, tepatnya di Paddy’s Pub dan di depan Sari Club. Lokasi dari Paddy’s Pub inilah yang dijadikan sebagai lokasi lokasi monumen ground zero Bali.
Untuk mengenang tragedi ini, pemerintah daerah Bali, membangun sebuah monumen peringatan yang diberi nama Monumen Panca Benua. Dikalangan wisatawan, monumen peringatan tragedi bom Bali 1, lebih terkenal dengan nama Monumen Ground Zero Bali. Nah, tak ada salahnya kan kita berkunjung ke sana dan sedikit memberikan doa.
3. Cuci Mata di Jalan Legian
Jalan Legian adalah jalan utama yang mengbungkan antara tempat wisata Kuta dengan tempat wisata Seminyak. Di sepanjang pinggir jalan ini, banyak terdapat toko-toko yang menjual kerajinan khas Bali yang biasanya dibeli wisatawan asing untuk oleh-oleh khas Bali.
Selain toko-toko yang menjual kerajinan khas Bali, jalan Legian lebih terkenal akan kehidupan malam, karena di sepanjang jalan ini, banyak terdapat bar, cafe, restoran maupun diskotik. Hmm, menggugah bukan? Jadi tunggu apalagi, ajak pasangan Anda untuk ke jalan Legian.
Menikmati Sunset di Pantai Kuta
Sebenarnya untuk keindahan alam, banyak yang lebih bagus dari Pantai Kuta, tapi mengapa setiap orang yang ke Bali, pasti akan menyempatkan diri untuk mampir di Pantai Kuta ini. Pantai indah yang terletak di Kabupaten Badung ini memang tak pernah sepi wisatawan, baik asing maupun lokal.
Pengunjung semakin ramai menjelang senja, ya kebanyakan para turis menunggu momen matahari terbenam atau sunset yang memang sangat indah di Pantai Kuta ini. Di sinilah momen indah menghabiskan weekend Anda akan semakin indah.
Berpesta di Dreamfields Festival
Sebuah kabar baik untuk para penggemar electronic dance music atau yang lebih dikenal dengan EDM di Indonesia. Karena salah satu festival terbesarnya di dunia, Dreamfields Festival, siap dihelat di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 16 Agustus 2014 besok.
Menyajikan pesta musik EDM yang sangat digemari partygoers, Dreamfileds Festival wajib Anda datangi sebagai penutup malam weekend di Bali. Terlebih deretan nama-nama DJ terkemuka dari mancanegara dan tanah air siap menghibur hingga waktu menjelang fajar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »