Sebentar Lagi Natal, Saatnya Meluncur Diatas Es

seluncur es di Lotte Shopping Avenue



Natal sudah di depan mata, beberapa mal sudah menunjukan esensinya untuk menghibur pengunjung, salah satunya Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

“Tujuan wahana ini, kami ingin membuat nuansa natal semakin terasa untuk keluarga,” ujar Lolita Safitri, Public Relation Assistant Manager Lotte Shopping Avenue, Kamis (3/12/2015).

Mulai 27 November sampai 10 Januari 2015, Lotte Shopping Avenue mempersembahkan Lovely Christmas on Ice - “Experience an Exciting Skate Riding on Real Ice!” yakni berseluncur di atas es yang bisa dinikmati bersama keluarga. Lokasinya berada di Main Atrrium Lantai Dasar.

“Selain berseluncur di atas es, pengunjung juga dapat menikmati berbagai program lainnya selama 'Lovely Christmas on Ice' berlangsung. Kami memberikan potongan harga serta pengunjung akan kami hibur dengan penampilan musik dengan lagu Natal,” ungkap Ahn Chi Woo, General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue, di kesempatan yang sama.

Harga yang ditawarkan untuk menjajaki dunia es dalam mal ini sebesar Rp 50.000 untuk hari Senin sampai Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 75.000. Harga tersebut sudah termasuk penyewaan sepatu mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Lolita menambahkan, animo masyarakat sudah bagus, terutama diweekend. Tercatat sudah ada 200 pengunjung yang sudah bermain diice skating ini.

dikutip via kompas travel

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »