Jangan Melakukan Hal Ini Di Pesawat


Nah, berikut hal-hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan saat melakukan perjalanan udara, dilansir dari Huffingtonpost:
Memakai piyama
Meski pakaian ini nyaman dikenakan, tetapi Anda perlu memikirkannya kembali. Orang-orang yang ingin melihat Anda menggunakan piyama adalah keluarga sendiri.
Bagasi berlebihan
Jangan biarkan orang lain melihat pakaian dalam Anda akibat tas yang rusak atau membongkarnya di bandara karena terlalu penuh. Saat berkemas di rumah, pastikan pakaian yang Anda bawa tidak dikemas secara paksa dan memenuhi tas.
Jangan memaksa keluar
Jangan memaksakan diri untuk keluar paling pertama saat pesawat mendarat. Tunggulah giliran, sehingga tidak menimbulkan keributan bagi penumpang lainnya.
Jangan bawa barang-barang ke toilet
Toilet di pesawat terkadang tidak dalam keadaan yang stabil. Terlebih saat terjadi turbulensi yang tiba-tiba. Untuk menghindari barang-barang kecil Anda terjatuh pada closet, lebih baik simpan barang-barang tersebut dalam tas.
Jangan letakkan kaki di kursi orang
Meski kursi pesawat memiliki ruang yang kurang nyaman untuk kaki, bukan berarti Anda diperbolehkan meletakkan kaki di kursi orang lain. Menjaga sopan santun di pesawat adalah salah satu yang perlu Anda lakukan agar bisa menikmati penerbangan yang menenangkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »