Paket Tour Phuket 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Phuket 4 Hari 3 Malam


Paket Tour Murah Ke Phuket 4 Hari 3 Malam

Phuket merupakan sebuah pulau yang masuk dalam wilayah Thailand. Nama Phuket sendiri berasal dari bahasa Melayu yang berarti bukit karena konturnya sebagian besar berupa bukit. Phuket yang merupakan sebuah pulau mempunyai pantai-pantai yang sangat indah di sisi baratnya. Hampir semua tujuan utama wisatawan yang mengunjungi Phuket adalah wisata bahari. Phuket mempunyai panas yang terik yang banyak menarik wisatawan asing dari berbagai negara terutama wilayah Eropa. Untuk anda yang mau berwisata ke phuket, Naz Wisata menyediakan paket tour phuket murah untuk anda.
HARI 01 : JAKARTA – PHUKET ( D )
Paket Tour Phuket – Setibanya di Airport Phuket “Welcome to Phuket”, anda akan langsung dijemput oleh perwakilan Tour kami dan langsung menuju Hotel untuk istirahat. Free Program.
HARI 02 : Phuket – James Bond Island ( B – L – D )
Paket Tour Phuket – Setelah sarapan pagi kita berkumpul di Lobby Hotel untuk memulai acara kami ke Phang-Nga(James BOND ISLAND)dengan menggunakan Long Tail Boat dan menikmati pemandangan sekeliling Taman Laut National Thailand, Phang-Nga seperti, LIMESTONE Cliffs, Tam Lod (Goa Limestone), Khao ma joo (dog Island), Khao Chang Ta poo, dan Khao, Khao Ping Gun disana James Bond 007 shooting film ( The Man with The Golden Gun), setelah itu kita pada sore harinya kita menuju ke kota Phuket dan check in di Hotel  makan malam di di Local Restaurant
Hari 03 : PHUKET – PHIPHI ISLAND (B – L -D)
Paket Tour Phuket – Setelah sarapan pagi kita berkumpul di Lobby Hotel dan memulai acara Tour kami ke Phi Phi Island, dengan Cruise ke Phi Phi Ley Island pulau  tercantik  di Thailand. Di cruise akan disajikan kue, kopi, buah, soft drink (free). Sightseeing “ MAYA BAY”  dimana  pantai ini di filmkan dalam film seri The Beach, Pileh Bay, Loh Samah Bay, Viking Cave, dan Ton Sai Bay yang sangat cocok untuk SNORKELING (FREE). Makan siang kita disajikan di Phi Phi Don Island, sore harinya kita kembali ke Phuket. Makan malam di Restaurant Local.
Harga Mulai Dari Rp.2.000.000
  • Akomodasi Hotel *3 Selama 3 malam
  • Makan Sesuai Program
  • Tiket Obyek Wisata
  • Transportasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »