Paket Tour Sydney Australia 5D

Paket Tour Sydney Australia


Paket Tour Sydney Blue Mountain + Mardi Gras Parade


Hari Ke 1 : Jakarta Sydney

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta, untuk memulai perjalanan ke negeri Kangguru, Australia dengan tujuan pertama yaitu kota Sydney.

Hari Ke 2 : Sydney

Setibanya Anda akan langsung diajak untuk melihat keindahan kota Sydney, dengan mengunjungi dan melewati objek-objek wisata seperti: Double Bay, Rose Bay, Bondi Beach, The Gap, Mrs Macquaries’s Chair, The Rocks, Circular Quay, Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House. (MS)

Hari Ke 3 : Sydney – Blue Montain – Sydney

Pagi ini Anda akan diajak menuju Blue Mountains. Anda akan diajak untuk melihat keindahan dari pemandangan Three Sisters. Anda akan diajak ke Blue Mountain Scenic World dan menaiki Railway & Cableway untuk menikmati pemandangan yang indah. (MP,MS)

Hari Ke 4 : Sydney

Hari ini merupakan acara bebas yang Anda dapat pergunakan untuk menyaksikan parade terbesar di kota Sydney yang sangat terkenal “The 2016 Sydney Gay and Lesbian Mardi Gras Parade & Party (05 March 2016)”, atau Anda dapat mengikuti acara tour tambahan seperti; Sydney Sea Life & Sydney Wildlife Park, dimana Anda berkesempatan untuk melihat binatang khas Australia seperti Kangguru, Koala, dll. Atau Anda juga dapat mengunjungi Sydney Madame Tussaud, museum lilin pertama di Australia. Serta Anda juga bisa menuju ke Sydney Tower Eye salah satu bangungan tertinggi di kota Sydney. Atau Anda bisa bersantai sambil berbelanja atau mengunjungi sanak saudara Anda. (MP

Hari Ke 5 : Kepulangan

Hari ini Anda akan diantar airport untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air.
Harga Mulai Dari : Rp.10.5000.000 ( harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan )
Sudah Termasuk :
  • Tiket pesawat internasional kelas ekonomi (non-refundable, non-endorsable, non-reroutable berdasarkan harga tiket group atau harga promosi lainnya).
  • Akomodasi, menginap di hotel dengan ketentuan 2 (dua) orang dalam satu kamar (Twin Sharing). Jika menginginkan satu kamar sendiri akan dikenakan biaya tambahan (Single Supplement).
  • Bagasi cuma-cuma 1 potong dengan berat maksimum 20kg atau sesuai dengan peraturan penerbangan yang digunakan dan 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat.
  • Makan (MP-Makan Pagi; MS-Makan Siang; MM-Makan Malam), transportasi dan acara tour sesuai dengan jadwal acara tour.
  • Tour Leader
Belum Termasuk :
  • PPn 1%, Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, Asuransi Perjalanan, Dokumen Perjalanan (passport, visa).
  • Pengeluaran pribadi seperti: mini bar, room service, telepon, laundry, tambahan makanan dan minuman di restoran, dll.
  • Tour tambahan (optional) yang mungkin diadakan selama perjalanan.
  • Biaya kelebihan berat barang-barang bawaan di atas 20kg (excess baggage) atau sesuai dengan peraturan penerbangan yang digunakan.
  • Bea masuk bagi barang-barang yang dikenakan oleh bea & cukai di Jakarta maupun di negara-negara yang dikunjungi.
  • Tip untuk Pengemudi, Porter, Local Guide dan Tour Leader.
  • Biaya Single Supplement bagi Peserta yang menempati 1 kamar sendiri.
Info Lebih Lanjut : nazwisata.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »